MADURA CHANNEL

tivina oreng madura

Sun07132014

Last update12:51:28 AM GMT

Back Olahraga Berita Olahraga Sepakbola Main Di Kandang, Persepam Dipermalukan Sriwijaya FC

Main Di Kandang, Persepam Dipermalukan Sriwijaya FC

  • PDF

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim bermain terbuka. Persepam sempat mencetak gol lewat sang kapten Zaenal Arief di menit ke-23. Sayang, pemain yang pernah memperkuat timnas itu offside sebelum menerima umpan matang Osas.

Serangan Persepam terus menusuk jantung pertahanan Sriwijaya FC. Jelang turun minum pemain Persepam asal Belanda, Kristian Adelmund ,nyaris saja membawa timnya unggul andai tendangan bebasnya tidak melambung tipis di atas mistar gawang. Hingga peluit jeda dibunyikan skor 0-0 tetap bertahan.

Di interval kedua, permainan tak jauh  berbeda, kedua tim tetap bermain terbuka. Sriwijaya memperoleh peluang emas pada menit -58. Hilton yang berdiri bebas di kotak penalti mampu menguasai sodoran matang. Menit ke-64, pendukung persepam terdiam setelah gawang tim kesayangan kebobolan. Adalah Ramdani Lestaluhu yang berhasil mengoyak gawang Alfon, memanfaatkan bola liar di kotak 16. Pemain yang pernah memperkuat Persija melepaskan sepakannya untuk membobol gawang Persepam. 1-0 tim tamu unggul.

Gol Ramdani membuat pertandingan semakin seru. Persepam yang tak mau kalah di kandang berupaya keras mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang sempat diperoleh pasukan Daniel Roekito itu. Sayang upaya dari Zainal Arief dan Osas belum mampu membuahkan hasil.

Main Di Kandang, Persepam Dipermalukan Sriwijaya FC

Music

Musik-Dangdut1
Menghadirkan Musik Yang Terbaik

SINEMA MACHAN

sinema

MENGHADIRKAN FILM-FILM TERBAIK

Live Streaming

live
MENGHADIRKAN TAYANGAN TV ONLINE

RADIO STREAMING

radio
Menghadirkan Siaran Radio Online

BUDAYA MADURA

budaya
BERANEKA RAGAM BUDAYA MADURA
 

MADURA CHANNEL adalah sebuah stasiun televisi swasta regional di Sumenep, Jawa Timur. Madura Channel adalah stasiun televisi swasta pertama dan satu-satunya di madura. Jangkauan Madura Channel meliputi hampir seluruh Madura. Stasiun televisi ini menitik beratkan siarannya pada tayangan seputar kebudayaan daerah Madura dan berita lokal. Stasiun TV ini mulai beroperasi pada 16 April 2007 pada channel 44 UHF.