MADURA CHANNEL

tivina oreng madura

Tue10212014

Last update02:34:39 AM GMT

Back Olahraga Berita Olahraga Bola Volly

Bola Volly

Sumenep Berhasil Jadi Juara Volly Pantai Piala Kapolda 2012

Sumenep-Laga Final kejuaran kejuaraan bola volly pantai yunior yang digelar di kabupaten Sumenep berakhir. Dan kabupaten Sumenep berhasil meraih juara pertama tim putra sementara tim putri diraih oleh kabupaten Jember.

Selanjutnya...

15 Tahun Vakum, Sumenep Jadi Tuan Rumah Olahraga Voly Pantai

Sumenep-PBVSI rupanya sengaja menempatkan kejuaraan bola volly pantai yunior di kabupaten Sumenep. Sebab , animo masyarakat di ujung timur pulau Madura ini terhadap bola volly sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan bahwa Sumenep pernah mendapat rekor museum rekor indonesia (Muri) karena memiliki club volly terbanyak, yaitu mencapai 700 club. Kejuaraan yang dibuka oleh Kapolres Sumenep Akbp Dirin mewakili Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Hadiatmoko ini , berlangsung di gelanggang olah raga (GOR) A Yani, Sumenep.

Selanjutnya...

Laga Voli Sumekar Cup Berakhir

Sumenep-Turnamen Bupati Cup 1 Tahun 2012 yang selama kurang lebih satu bulan ini digelar di lapangan ampat Parsanga dan diikuti oleh ratusan klub bola volly di Sumenep sudah berakhir. Pada pentupan turnamen ini, pihak panitia menggelar pertandingan eksibisi, yang mendatangkan sederetan pemain-pemain bintang, yang datangnya dari luar Madura.

Selanjutnya...

Music

Musik-Dangdut1
Menghadirkan Musik Yang Terbaik

SINEMA MACHAN

sinema

MENGHADIRKAN FILM-FILM TERBAIK

Live Streaming

live
MENGHADIRKAN TAYANGAN TV ONLINE

RADIO STREAMING

radio
Menghadirkan Siaran Radio Online

BUDAYA MADURA

budaya
BERANEKA RAGAM BUDAYA MADURA
 

MADURA CHANNEL adalah sebuah stasiun televisi swasta regional di Sumenep, Jawa Timur. Madura Channel adalah stasiun televisi swasta pertama dan satu-satunya di madura. Jangkauan Madura Channel meliputi hampir seluruh Madura. Stasiun televisi ini menitik beratkan siarannya pada tayangan seputar kebudayaan daerah Madura dan berita lokal. Stasiun TV ini mulai beroperasi pada 16 April 2007 pada channel 44 UHF.