MADURA CHANNEL

tivina oreng madura

Tue09232014

Last update02:10:08 AM GMT

Back Madura Berita Madura Lain-Lain Pecinta Hewan Ajak Lestarikan Musang

Pecinta Hewan Ajak Lestarikan Musang

  • PDF

Sumenep-Para pecinta musang ini menghibur warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, terutama menjelang buka puasa. Sambil menunggu waktu berbuka mereka juga mengajak masyarakat untuk belajar mencintai satwa seperti musang. Para pecinta musang ini membawa koleksi hewan peliharaan mereka masing-masing di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumenep jalan raya Trunojoyo. Hewan yang dianggap sebagai hama perusak tanaman dan pemakan hewan ternak ini, di tangan para pecinta musang tak ubahnya binatang lucu dan menggemaskan. Sehingga menarik perhatian para warga yang melintas untuk menyaksikan aksi† para pecinta musang ini.

Aksi komunitas unik ini mendapat perhatian masyarakat yang sedang ngabuburit, atau menunggu waktu berbuka puasa ramadhan. Selain mengenalkan musang pada anak, pertunjukan ini juga menjadi hiburan sambil menunggu bedug magrib. Para anak-anak dan orang dua tampak asyik bermain dengan sejumlah musang yang sudah jinak, bahkan musang-musang tersebut nempel dan seolah tidak ingin lepas dari para pemiliknya.

Pecinta Hewan Ajak Lestarikan Musang

Music

Musik-Dangdut1
Menghadirkan Musik Yang Terbaik

Live Streaming

live
MENGHADIRKAN TAYANGAN TV ONLINE

RADIO STREAMING

radio
Menghadirkan Siaran Radio Online

BUDAYA MADURA

budaya
BERANEKA RAGAM BUDAYA MADURA
 

MADURA CHANNEL adalah sebuah stasiun televisi swasta regional di Sumenep, Jawa Timur. Madura Channel adalah stasiun televisi swasta pertama dan satu-satunya di madura. Jangkauan Madura Channel meliputi hampir seluruh Madura. Stasiun televisi ini menitik beratkan siarannya pada tayangan seputar kebudayaan daerah Madura dan berita lokal. Stasiun TV ini mulai beroperasi pada 16 April 2007 pada channel 44 UHF.